Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara membuat Blog gratis di Blogspot bagi pemula.

Cara membuat blog gratis di Blogspot bagi pemula atau Newbie.

Halo Sahabat Blogger Newbie..!!! 
Tetap semangat dan pantang menyerah.
Sesama newbie, saya akan berbagi pengalaman masalah ngeblog sesuai dengan apa yang saya alami.
Dari bagaimana kita buat blog sampai kita bisa menghasilkan uang dari blog yang kita kelola.

Langsung saja ya bro...!!! Gak usah basa basi lagi.
Pertama tama kita harus punya akun email, yang pasti dari akun Google, yaitu Gmail. Bagi yang belum punya akun email dari Gmail, Silahkan mendaftar dulu di Gmail.

Kalau sudah mempunyai email di Gmail, silahkan login di akun email tersebut, dengan emailanda@gmail.com dan Password email anda, kemudian untuk membuat blog gratis di Blogspot, anda tinggal masuk ke blogger.com di browser yang sama dengan browser yang anda gunakan untuk login email di Gmail tadi.
Kalau anda menggunakan UcBrowser untuk login gmail, maka anda mengakses blogger juga lewat uc browser, atau Firefox atau browser hp bawaan atau browser yang lain. Akan tetapi kami merekomendasikan untuk menggunakan browser besutan dari Google yaitu Google Chrome atau Chrome beta.

Ketika anda masuk di blogger, anda akan ditawari untuk membuat blog baru, klik saja "Buat blog baru" lalu isikan judul blog dan alamat blog yang anda inginkan, tunggu disebelah kanan ada centang hijau, tanda nama blog tersedia, trus pilih thema dibawahnya, kemudian klik buat blog.

Sampai disini anda sedah mempunyai alamat blog sendiri, tinggal mengisi blog anda sesuai dengan nice blog atau pembahasan blog anda, diusahakan jangan mengisi blog dengan berbagai nice, atau blog gado-gado. Tentukan blog anda akan membahas tentang apa, dan sebisa mungkin jangan keluar dari pembahasan blog yang anda buat.

Selamat mencoba dan tetap semangat.

2 komentar untuk "Cara membuat Blog gratis di Blogspot bagi pemula."