Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tujuan ngeblog bukan cari duit dari Google, Tapi...

Taukah anda tujuan menjadi Blogger yang sejati.?

Blogger sejati bukanlah seorang blogger yang dapat menghasilkan ratusan, bahkan ribuan dollar dari hasil ngeblognya, tapi semangat untuk berbagi lah yang menentukan seorang blogger bisa dikatakan Blogger sejati. Adapun masalah penghasilan yang diperoleh dari ngeblog itu bukan tujuan utama, akan tetapi itu adalah bagian dari imbalan atas jerih payah para blogger memberikan ilmu, pengalaman dan informasi lainnya yang telah dituangkan seorang blogger dalam setiap artikel yang ditulis lewat blog nya.

Alhasil, ketika penghasilan bukanlah yang utama, maka seorang blogger tak akan pernah berhenti menulis walaupun beberapa kali pengajuannya memasang iklan ditolak oleh Google adsense.
Blogger sejati tidak akan mudah putus asa, selalu terus berjuang agar semua tulisan nya bisa bermanfaat bagi pembaca blognya.

Semakin banyak ilmu yang kita bagikan, baik itu secara langsung atau melalui tulisan, sebagai contoh nya adalah ngeblog, maka ilmu kita akan semakin berkembang dan bermanfaat bagi sesama.

Semoga kita semua, terutama para newbie atau pemula dalam dunia blogging tidak salah niat untuk menjadi Blogger.

Bagi seorang Newbie, jangan pernah menganggap akan langsung bisa mendapatkan penghasilan lewat blognya, semua butuh proses.
Blogger yang penghasilannya ratusan juta per bulan, itu bukan blogger pemula, beberapa tahun mereka berjuang membuat blog nya ramai pengunjung dengan berbagai trik seo, artikel yang berkualitas, riset keyword dan lain sebagainya. Sehingga mereka mempunyai blog yang besar, dan ramai dikunjungi ribuan viewer dari berbagai penjuru dunia.

Yang pasti, kita harus semangat, semangat dan semangat. Dan jangan putus asa.
Tak ada kesuksesan yang datang tiba-tiba, tanpa adanya usaha.

Selamat berjuang...!!! Kamu pasti bisa.

Posting Komentar untuk "Tujuan ngeblog bukan cari duit dari Google, Tapi..."