Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Template blogger Viomagz, penerus evo magz buatan mas Sugeng

Viomagz, template blogger responsif dan clean buatan mas Sugeng.

MunjaziM~ Selamat sore blogger Indonesia.! Sahabat blogger pasti ingin tampilan blognya terlihat rapi, bersih dan loading nya ringan. Hal tersebut erat sekali hubungannya dengan template atau thema yang kita gunakan di blog kita, template blogger yang responsif, clear and clean, dan simpel merupakan dambaan setiap pengelola blog, terutama di blogspot.

Untuk kesempatan kali ini, MunjaziM akan memberikan rujukan template blogger yang viral di pertengahan tahun 2018 ini, yaitu Viomagz template rancangan mas Sugeng. Template Viomagz adalah penerus template evo magz yang telah dirilis terlebih dahulu, dan sempat viral dikalangan blogger Indonesia.

Mas Sugeng adalah perancang template blogger terkenal, yang karyanya sudah banyak beredar dan digunakan oleh blogger-blogger terkemuka di Indonesia dan mancanegara. Diantara karya-karyanya yang sempat heboh adalah template Brosense, yang dulunya diberikan secara cuma-cuma oleh mas Sugeng. Template Brosense terkenal bisa meningkatkan CTR atau BPK Adsense, dan tentunya sangat responsif dan seo friendly. Akan tetapi tampilannya kurang enak, dan terasa sangat klasik.


Untuk kali ini mas Sugeng meluncurkan template Viomagz, yang tak kalah dengan template sebelumnya. Namun perlu diketahui, untuk Viomagz ini termasuk template blogger premium alias berbayar. Harganya relatif murah kok, hanya sekitar 150k, yang biasanya template dengan fitur seperti Viomagz ini dijual dengan harga sekitar 15-30 $ atau 300ribuan.

Contoh demo dari template Viomagz, anda bisa lihat di situs resminya Viomagz. Kalau sahabat blogger berminat untuk membelinya silahkan hubungi Mas Sugeng. Semoga bermanfaat bagi sahabat blogger semua.
Aamiin Ya Rabbal'Aalamiin.

Posting Komentar untuk "Template blogger Viomagz, penerus evo magz buatan mas Sugeng"