Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Template Blogger paling populer, seo friendly dan responsif

Template blogger paling populer dan banyak digunakan blogger Indonesia.

Munjazim~ Template atau thema pada blog sangat menentukan seo dan banyaknya visitor, template yang responsif sangat cocok digunakan para blogger untuk mempercepat loading page saat diakses oleh pengunjung. Dan semua itu tersedia ketika template yang anda gunakan adalah template premium atau berbayar, walaupun ada juga yang gratis tapi fitur premium.

Bukan hanya template yang bisa meningkatkan visitor blog anda, walaupun anda memakai template premium, tapi konten blog kurang berkualitas, jangan harap blog anda akan kebanjiran visitor. Ada yang berkata "konten adalah raja",  kualitas konten yang di-posting di blog lah yang menjadi acuan utama dalam dunia blog. Sedangkan tema atau template adalah penunjang agar blog terlihat profesional dan berpenampilan menarik dan membuat pengunjung betah berlama-lama main di blog kita.

Untuk kesempatan kali ini, Munjazim.com akan mengulas tentang template blogger yang paling populer di tahun ini. Bukan hanya populer, tapi template ini juga responsif, mobile friendly, dan fast loading tentunya.

Template apa saja yang menjadi rekomendasi munjazim.com untuk dipasang di blog agan agar terlihat seperti blog profesional dan tetap elegan dan enak dilihat. 3 template tersebut tentunya adalah template premium atau berbayar alias tidak gratis.


3 template blogger paling populer.

1. Template Viomagz dari mas sugeng.

Viomagz adalah template yang paling banyak digunakan blogger saat ini, selain tampilannya yang simpel, elegan, dan clean. template viomagz merupakan penerus dari evomagz.

Dari segi fitur dan kelebihannya, template blogger VioMagz ini mengambil semua yang terbaik dari 
pendahulunya, yaitu template Evo Magz dan membuatnya menjadi lebih baik lagi.

Perbedaan utama terletak pada desain tampilannya. Desain template VioMagz dibuat lebih elegan dan modern menyesuaikan trend desain template blogger saat ini.



Fitur dan Kelebihan template VioMagz

  1. Responsive 100% 
  2. 100% Responsive di semua ukuran layar
  3. Icon Menggunakan Font Awesome
  4. Breadcrumb Navigation
  5. Auto Readmore
  6. Pop-up Search Form
  7. Widget Sticky
  8. Widget Related Posts
  9. Tombol Berbagi Responsive Keren
  10. Numbered Page Navigation
  11. Back to Top Button
  12. Custom Error page
  13. SEO Ready
  14. Tidak perlu repot otak atik kode template supaya SEO karena sudah saya optimalkan
  15. Fast Loading
  16. Loading Cepat tanpa mengorbankan desain
  17. Ads Optimized
  18. Terdapat fitur slot iklan otomatis di tengah artikel dan di bawah artikel untuk membantu meningkatkan CTR iklan
  19. Support Fitur Desainer Tema Blogger
  20. Jika sobat tidak suka warna default template ini, sobat bisa merubahnya sesuai keinginan melalui menu Desainer Tema Blogger
  21. Menggunakan Schema Markup
  22. Schema Markup untuk membantu mesin pencari memahami blog sobat
  23. Tanpa Link Credit
  24. Lainnya akan menyusul di versi terbaru.
Untuk membeli template ini, silahkan hubungi Mas Sugeng dengan harga Rp. 170.000,00
Adapun reviewnya bisa dilihat di Review template viomagz.

2. Template Kompi Flexible dari mas Adhy Suryadi.

Kompi Flexible adalah template blogger buatan mas Adhy Suryadi, yang terkenal dengan template kompi ajaib nya. Selain sukses di kompi ajaib, ternyata mas Adhy juga punya template yang tak kalah populer dibanding kompi ajaib, yaitu kompi Flexible.


Tak beda dengan template premium lain, harga kompi Flexible juga tak terbilang mahal-mahal amat. Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi pemilik template tersebut di kompi ajaib. Dan hubungi mas Adhy lewat kontak yang disediakan.

Untuk melihat review, atau tampilan template kompi Flexible, anda bisa melihat tampilan di blog munjazim.com ini. Selamat mencoba.

3. Template Jarwo Design dari Ozik jarwo.


Design Jarwo, merupakan sebuah template pertama yang di buat untuk blog Kode Jarwo. Template Jarwo Design ini memiliki beberapa keunggulan yang sangat unik, yaitu speed yang nyaris atau hampir sempurna di PageSpeed Insights, GTmetrix, Pingdom, serta tool pengecek skor loading lainnya.


Template ini memiliki ciri-ciri 2 kolom, berwarna hijau, bergaya sedikit material, dan cocok untuk semua niche, termasuk personal instansi, organisasi bahkan blog pribadi.

Untuk review dan harga template jarwo design ini, silahkan hubungi mas Ozik di kode jarwo dengan harga cuma Rp.100.000. Selamat mencoba.

Posting Komentar untuk "3 Template Blogger paling populer, seo friendly dan responsif"