Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips mengatasi bosan saat ngeblog

Tips ampuh seorang blogger untuk mengatasi bosan.

Munjazim~ Bosan adalah musuh terbesar bagi seorang blogger, apalagi yang masih pemula atau newbie. Selain belum pernah merasakan gajian, mungkin karena tujuan ngeblog nya hanya sekedar mencari gaji dari Adsense atau penyedia iklan lainnya. Faktor inilah yang menyebabkan kita lebih cepat bosan untuk update dan posting Artikel.

Jangan jadikan kegiatan ngeblog sebagai pekerjaan, yang menuntut kita untuk bekerja keras untuk mendapatkan penghasilan. Sehebat apapun manusia, dia pasti memiliki tingkat kebosanan yang tinggi dalam pekerjaan, dan ingin mendapatkan pekerjaan yang penghasilannya sesuai dengan kebutuhan.

Bosan akan datang, ketika hasil dari kerja keras kita tidak sesuai harapan, bahkan belum ada hasil sedikit pun. Sampai-sampai daftar Adsense berkali-kali pun belum pernah diterima.
Disinilah biasanya seorang blogger menyerah, dan mulai bosan untuk melanjutkan impiannya.

Mungkin dia beranggapan dalam waktu yang singkat dia akan bisa berpenghasilan puluhan atau ratusan juta setiap bulannya seperti para master blogger yang terkenal di dunia persilatan blogging dan internet marketing. Jangan salah... Dan jangan pernah berfikir seorang master blogger tidak pernah ditolak oleh google Adsense. Yang harus kita ketahui adalah, seorang master dulunya juga sama seperti kita. Dia pernah menjadi newbie, pernah berkali-kali ditolak Adsense, pernah dibanned, dan hampir semua yang kita rasakan saat merintis blog, master pun juga merasakan hal yang sama seperti kita. yang membedakan adalah, dia terus bertahan, maju terus, dan pantang menyerah. Sehingga menjadi master di dunia per-blogger-an. Sedangkan kita ..???? Silahkan tentukan sendiri nasib anda .!!!


Jadikan Ngeblog sebagai hobi kita, sehingga kita bisa konsisten dalam mengelola blog kita, baik blog tersebut sudah menghasilkan dollar atau belum. Hobi tak bisa dibeli, tapi kita bisa menentukan hobi kita.

Menulislah ketika hati dan pikiran anda merasa fresh dan tak ada beban yang menghantui. Jangan menulis karena terpaksa, atau karena mengejar target, itu akan sangat berpengaruh pada hasil tulisan anda.
Selain kuantitas, kualitas dari konten tetap yang nomer satu, sehingga ada istilah "Content is the king" konten adalah raja dalam dunia perbloggeran.

Tetap semangat dan jangan pernah menyerah.!!! Yakinlah bahwa kamu pasti bisa.
Didunia ini tak ada yang tidak mungkin, selagi kita mau berusaha pasti kita akan menuai hasilnya.
Ketahuilah...!!! Usaha tak akan pernah mengkhianati hasil. Man Jadda Wajada.

Posting Komentar untuk "Tips mengatasi bosan saat ngeblog"