Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Viotoko, template toko online Mas Sugeng

Template Viotoko, template toko online blogspot buatan Mas Sugeng.

Munjazim~ Viotoko adalah template toko online berplatform blogger yang di desain oleh maestro template Indonesia yang bernama Mas Sugeng. Template premium ini bisa didapatkan harga khusus ketika anda membeli template yang rilis sebelumnya yaitu Viomagz. Secara tampilan memang ada kemiripan antara viomagz dan viotoko, dikarenakan namanya sama-sama berawalan VIO.

Untuk yang sudah membeli template Viomagz dari Mas Sugeng, dulunya mendapatkan diskon atau potongan 50 ribu rupiah, yang harga asalnya Rp. 170.000. akan tetapi sekarang sudah tidak berlaku, alias sudah tidak ada diskon-diskonan. Baik bagi yang sudah membeli viomagz atau belum, harganya tetap 170k.

Apalah artinya harga, kalau memang fiturnya sangat memuaskan. Selain tampilannya yang elegan, didalam template Viotoko juga tersedia icon jasa pengiriman yang akan digunakan. Seperti JNE, TIKI, J&T, POS, SICEPAT, dan diversi yang terbaru lebih komplit lagi, ada sekitar 10 jasa pengiriman yang disediakan.

Selain icon jasa pengiriman, di dalam template Viotoko juga tertanam icon pembayaran via rekening bank. Yang berguna untuk diketahui oleh pembeli yang akan melakukan transaksi pembelian melalui transfer bank. Ada bank BRI, BCA, dan MANDIRI.

Untuk daftar produk, ada list khusus yang tampilannya keren, seperti halnya toko online profesional, padahal template Viotoko ini menggunakan blogspot atau blogger, yang seharusnya tidak ada plugin atau tools khusus untuk membuat toko online. Akan tetapi dengan menggunakan template Viotoko, situs blogspot anda bisa disulap menjadi toko online.

Bukan hanya sekedar daftar produk, ketika anda menggunakan template Viotoko, Anda juga bisa membuat postingan artikel seperti layaknya blog biasa. So... Anda bisa berbisnis online, sekaligus bisa ngeblog untuk menunjang produk yang anda jual.

Selain kelebihan-kelebihan template Viotoko yang telah disebutkan, template ini juga mempunyai kelemahan atau kekurangan.

Viotoko versi mobile.



Viotoko tampilan desktop.

Kelemahan atau kekurangan template Viotoko.

Kelemahan template Viotoko adalah cara instalasinya yang rumit, bagi anda yang tidak terbiasa mengedit kode html, ini adalah masalah yang besar. Berbeda ketika anda sudah terbiasa beegulat dengan html, css, dan JavaScript, tentunya ini bukanlah masalah yang berarti.

Untuk posting daftar produk yang akan kita tampilkan, harus menggunakan kode-kode khusus yang disediakan oleh Mas Sugeng, agar tampilan daftar produknya bisa seperti dalam demo template Viotoko milik mas Sugeng. Jadi ada perbedaan cara posting Produk dan cara posting Artikel dalam template Viotoko.

Untuk demo template Viotoko silahkan anda masuk ke toko.viomagz.com.
Bagi anda yang berminat untuk membelinya silahkan anda hubungi Mas Sugeng.
Saya kira cukup sekian yang bisa saya sampaikan. Mohon maaf bila ada kekhilafan.

Posting Komentar untuk "Viotoko, template toko online Mas Sugeng"