Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ingin Mengedit Video Lewat Android ? 3 Aplikasi Ini Harus Anda Coba !

Apakabar pemirsa ? Pada postingan kali ini saya akan memberikan informasi kepada anda semuanya mengenai apa saja aplikasi edit video Android yang bisa anda gunakan untuk membuat video anda menjadi lebih keren. Tentu saja aplikasi yang akan Ulfa berikan di bawah ini beberapa diantaranya sudah terdapat pada aplikasi edit video terbaik Android ya gan.

Bagi anda yang memiliki hobi di bidang multimedia tentu tidak akan lepas dari mengedit video ataupun gambar agar supaya hasilnya bisa terlihat lebih baik dan mantab. Saat ini sudah banyak aplikasi yang akan membantu tugas anda menjadi lebih ringan karena beberapa aplikasi edit video Android sudah dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang tidak jauh berbeda dengan ketika anda mengedit atau memotong video melalui komputer atau laptop. Tapi kalau lewat Smartphone Android kan lebih praktis. Ya gak gan ?

Anda juga harus teliti untuk memilih aplikasi, karena tidak semua aplikasi edit video Android mampu menghasilkan video dengan kualitas yang baik. Oleh karena itu, Ulfa akan memberikan beberapa referensi untuk anda agar anda lebih mudah di dalam menentukan aplikasi yang nantinya akan anda gunakan untuk mengedit atau memotong video maupun juga bagi anda yang ingin menggabungkan beberapa video menjadi satu.

1. PowerDirector

Apakah anda merupakan seorang youtuber atau yang suka mengedit video dan kemudian menguploadnya di media sosial ? Jika iya, mungkin anda sudah tidak asing dengan aplikasi yang satu ini. PowerDirector merupakan sebuah aplikasi editing video yang dibuat oleh perusahaan bernama CyberLink yang bisa membantu anda di dalam menghasilkan video dengan kualitas yang sangat mengagumkan.

Aplikasi PowerDirector sudah dilengkapi atau didukung dengan pengeditan video yang nantinya akan menghasilkan kualitas HD atau High Definition. Beberapa fitur yang sudah tersedia di aplikasi PowerDirector adalah efek slow motion, penggabungkan foto menjadi video, penggabungan video, pemotongan video, dan lain sebagainya.

2. KineMaster

Bagi anda yang saat ini mengunakan smartphone dengan spesifikasi yang tinggi atau yang lebih dikenal dengan istilah high-end, maka kami sarankan agar anda menggunkan aplikasi KineMaster sebagai aplikasi editing video andalan anda.

Alasan Ulfa menyarankan anda menggunakan KineMaster dibandingkan aplikasi lainnya adalah karena aplikasi ini memiliki fitur yang sangat lengkap sehingga anda sudah tidak perlu bingung lagi jika anda membutuhkan fitur tertentu untuk memoles video anda.

Beberapa fitur unggulan yang ada pada KineMaster seperti memotong video, menggabungkan video, menambahkan efek animasi, tema, dan juga visual. Dengan menggunakan KineMaster, tentu akan membuat video anda akan lebih baik dengan kualitas video yang sudah tidak perlu anda ragukan lagi.

3. Adobe Premier Clip

Bagi anda yang sebelumnya pernah mendownload dan menggunakan Adobe Premier versi PC, maka kami sarankan agar anda mendownoad Adoobe Premier Clip yang bisa anda dapatkan di Play Store. Aplikasi yang satu ini tentu saja memiliki fitur canggih yang tidak jauh berbeda dengan versi PC dimana untuk versi PC sendiri sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Tentu Adobe Premier Clip menjadi sebuah pilihan terbaik bagi anda yang tidak sempat membawa atau menggunakan PC maupun PC karena anda sudah bisa merasakan berbagai macam fitur canggih melalui Adobe Premier Clip. Fitur-fitur yang sudah tersedia di Adobe Premier Clip adalah seperti memotong video, menggabungkan video, memberikan efek, dan lain sebagainya.

Itulah 3 aplikasi android untuk mengedit video yang rekomended buat Sobat semua. Semoga membantu dan bermanfaat ya gan ! Selamat berkarya !

Posting Komentar untuk "Ingin Mengedit Video Lewat Android ? 3 Aplikasi Ini Harus Anda Coba !"