Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Festival Takbir Keliling Remaja Islam Bangle, Rayakan Kemenangan dan Dapatkan Hadiah Undian

Munjazim.com- Assalamualaikum Sobat Semua ! Tak terasa yah, Bulan Ramadhan akan segera meninggalkan kita semua, setelah sebulan penuh kita berpuasa menahan lapar dan dahaga. Dan yang tak kalah pentingnya yaitu menahan amarah, berburuk sangka, ghibah, dan segala sesuatu yang tidak baik kita lakukan, baik dalam keadaan berpuasa ataupun tidak. Karena kalau kita melakukan hal tersebut pada saat puasa Ramadhan, maka kita tidak akan mendapatkan pahala, dan hanya dapat lapar dan dahaga saja. Percuma kan Sobat !?

Maka dari itu Kita harus menjaga mata, hati dan segala perbuatan kita, agar puasa kita sempurna. Dan kita bisa merayakannya saat hari kemenangan tiba, yakni Hari Raya Idul Fitri 1440 H dengan hati yang penuh suka cita.

Pada kesempatan Hari Raya Idul Fitri 1440 H ini Remaja Islam Bangle akan mengadakan acara besar-besaran lho Sobat.! Apakah Anda semua sudah tahu agenda Tahunan yang selalu dinantikan seluruh warga Desa Bangle ini ?

Festival Takbir Keliling Remaja Islam Bangle

Untuk menyambut dan merayakan Hari Besar Islam, yang dalam hal ini adalah Hari Raya Idul Fitri 1440 H, segenap kepengurusan Remaja Islam Bangle akan mengadakan Festival Takbir Keliling, yang akan diikuti seluruh warga Bangle dan sekitarnya yang ingin berpartisipasi dalam kemeriahan Takbir dimalam Hari Raya Idul Fitri yang akan datang.

Berbagai Hadiah dan Door prize menarik sudah disiapkan oleh panitia penyelenggara bagi Sobat semua yang hadir di Masjid Jami'ul Karomah Bangle untuk ikut bersama-sama mengumandangkan takbir di malam hari kemenangan umat Islam.
Festival Takbir Keliling Remaja Islam Bangle

Syaratnya pun mudah, untuk bisa mendapatkan Hadiah yang tersedia, Sobat harus punya Nomer undian. Dan nomor undian ini akan dibagikan kepada siapapun yang hadir di Masjid Jami'ul Karomah Bangle pada waktu yang telah ditetapkan oleh panitia.

Dikarenakan jumlah nomor undian terbatas, maka diharapkan untuk hadir lebih awwal, agar kebagian nomor undian tersebut dan berbagai Hadiah menarik sudah menanti Anda. Perlu diperhatikan, bahwasanya satu orang hanya berhak mendapatkan satu nomor saja. Maka dari itu bawalah seluruh anggota keluarga untuk hadir, dan mendapatkan banyak nomor undian, dan kesempatan menang pun akan semakin besar.

Seperti yang sudah berjalan ditahun-tahun sebelumnya, hadiah akan diundi setelah acara Festival Takbir Keliling ini selesai dan bertempat di Halaman Masjid Jami'ul Karomah Bangle. Hadiah akan diundi secara acak, dan langsung diumumkan nomor yang mendapat Hadiah. Dan yang paling penting keputusan panitia tidak bisa diganggu gugat dan bersifat mutlak.

Ayo Warga Desa Bangle semua ! Kita rayakan kemenangan di Hari Raya Idul Fitri 1440 H ini dengan kegiatan yang positif. Salah satunya adalah dengan ikut serta dalam acara Festival Takbir Keliling Remaja Islam Bangle. Semoga kita semua mendapatkan berkah yang melimpah ruah dan Rizki yang Barokah. Aamiin.


Akhir Kata, dari Saya MunjaziM.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H
تقبل الله منا ومنكم من العائدين والفائزين والمقبولين آمين
Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Posting Komentar untuk "Festival Takbir Keliling Remaja Islam Bangle, Rayakan Kemenangan dan Dapatkan Hadiah Undian"