Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Insan Medika: Penyedia Jasa Perawat Home Care Terbaik dan Berbasis Digital di Indonesia

Kesibukan atau tuntutan pekerjaan adalah aktivitas yang tidak bisa kita tinggalkan, begitu juga dengan merawat anggota keluarga yang sedang sakit, lansia ataupun bayi yang membutuhkan perhatian dan perawatan kita. Anda tidak perlu khawatir lagi dengan keluarga yang sedang sakit, sedangkan Anda juga mempunyai aktivitas harian yang harus Anda kerjakan, Anda cukup menyewa jasa perawatan home care atau perawat yang bekerja di rumah Anda.

Dengan hadirnya jasa suster home care terbaik di Indonesia, yakni Insan Medika. Anda bisa menyewa perawat dengan biaya jasa yang sangat terjangkau, mengingat jasa perawat home care Jakarta saat ini semakin mahal seiring dengan semakin banyaknya permintaan.

jasa-home-care-terbaik
Home care Insan Medika (Sumber: Dok.pixabay.com)

Kesehatan adalah prioritas utama bagi kita semua, untuk itu kita membutuhkan perawatan khusus ketika sedang sakit. Jangan sampai keadaan sakit malah menjadikan hambatan bagi anggota keluarga lain yang tidak sakit, solusi yang tepat adalah dengan menggunakan jasa perawat home care yang siap melayani dan memberikan perawatan sepenuhnya.

Salah satu Perusahaan Agency Home Care terbesar di Indonesia adalah Insan Medika, perusahaan jasa perawat tersebut sekaligus menjadi perintis Home Care berbasis digital atau online pertama di Indonesia.

Insan Medika menghadirkan layanan jasa Home Care 24 Jam yang siap melayani konsumennya yang tersebar diberbagai daerah dan diseluruh kota-kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Surabaya dll. Perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan ini juga memiliki layanan Live-In mulai dari perawat orang sakit, perawat bayi, perawat anak-anak, lansia, dan Perawat Medis.

jasa home care terbaik indonesia
Jasa Perawat Bayi Insan Medika (Sumber: Dok.insanmedika.co.id)
Insan Medika adalah salah satu jasa Perawat home care terbaik di Indonesia. Insan Medika merupakan perusahaan yang memiliki brand awarness yang tinggi yang diakui baik nasional ataupun Internasional serta sudah mendapatkan kepercayaan penuh dari konsumen.

Selain itu, Layanan jasa kesehatan home care Insan Medika terbukti menjadi yang terbaik dan telah meraih berbagai penghargaan di bidang kesehatan lho Sobat.

jasa-home-care-terbaik-indonesia

Pengertian home care

Home Care adalah jasa pelayanan kesehatan atau perawatan yang berkesinambungan secara intensif yang diberikan kepada pasien atau seseorang dan keluarga di tempat tinggal mereka sendiri, dengan tujuan untuk meningkatkan, menjaga, dan memulihkan kondisi kesehatan seseorang atau meminimalisir gejala yang timbul akibat dari penyakit yang diderita.

Adapun jasa pelayanan atau perawatan tersebut diberikan sesuai dengan kebutuhan setiap pasien atau keluarga pasien, yang mana pelayanan tersebut telah dikoordinasi oleh pemberi jasa pelayanan Home Care beserta orang yang bersangkutan sesuai dengan perjanjian antara kedua belah pihak.

Keuntungan Menggunakan Jasa Perawat Home Care Insan Medika

Anda akan mendapatkan beberapa keuntungan jika Anda menggunakan layanan jasa perawat home care Insan Medika untuk merawat keluarga Anda, baik berupa lansia, bayi, atau orang yang sedang sakit. Berikut keuntungan yang bisa Anda dapatkan saat Anda menggunakan layanan jasa perawat di Insan Medika.
  1. Proses perawatan yang intensif dan lebih terkontrol
  2. Biaya Perawatan yang lebih terjangkau
  3. Fleksibel dan menghemat waktu Anda

Proses perawatan yang intensif dan lebih terkontrol

Pastikan Anda menggunakan jasa perawatan home care kepada keluarga dengan perusahaan yang terpercaya, carilah informasi yang jelas dan detail misalnya jangan hanya mencari informasi perawatan homecare dari social media, browsing di internet atau informasi dari teman yang belum berpengalaman dan tingkat kebenarannya masih diragukan.

Gunakanlah layanan jasa perawat home care di Insan Medika, dan Anda sudah pasti mendapatkan informasi dari perawat homecare yang sangat berkompeten di bidangnya sesuai dengan kebutuhan Anda.

Jasa perawat Home care Insan Medika sudah tersedia di berbagai kota besar di Indonesia, mulai dari Jakarta, Bandung, Surabaya, Jogja dan kota-kota besar lainnya.

Biaya Perawatan home care yang lebih terjangkau

Jangan bandingkan biaya jasa Home care dengan biaya perawatan yang Anda gunakan saat memberikan perawatan sendiri, coba bandingkan jika Anda mendapatkan perawatan kesehatan tersebut langsung dari rumah sakit atau klinik kesehatan yang ada di daerah Anda. Tentu biaya yang harus dikeluarkan akan lebih besar bukan ? Sedangkan pada Layanan jasa perawat Home Care ini, biasanya kita hanya membayar fee perawat, biaya administrasi dan akomodasi nya saja, tanpa ada embel-embel biaya tambahan lainnya, sehingga bisa menekan biaya perawatan agar lebih terjangkau.

jasa home care terbaik indonesia
Jasa pelayanan Insan Medika (Sumber: Dok.insanmedika.co.id)

Fleksibel dan menghemat waktu Anda

Jika sebelumnya Anda harus bangun pagi sebelum Anda bekerja untuk memberikan perawatan kepada anggota keluarga Anda yang sedang sakit. Dengan menggunakan layanan jasa perawat home care di Insan Medika, Anda bisa lebih santai, dan tidak takut dikejar waktu.

Karena proses perawatan pasien sudah ditangani oleh perawat atau suster home care yang telah Anda pesan untuk merawat keluarga Anda. Jadi, bagi Anda yang super sibuk, tak ada lagi alasan untuk tidak merawat keluarga Anda yang sedang sakit dan membutuhkan perawatan dan perhatian khusus.

Selain itu, Anda tidak perlu khawatir lagi dengan kondisi kesehatan keluarga, dikarenakan dalam hal ini sudah ada perawat dari jasa home care Insan Medika yang selalu mendampinginya. Aktivitas akan berjalan normal tanpa ada hambatan, dan Anda akan merasa lebih tenang.

Dengan terbitnya artikel Insan Medika: Jasa perawat home care terbaik di Indonesia ini, bisa menjadi referensi bagi Anda yang membutuhkan jasa layanan kesehatan home care terbaik untuk merawat keluarga Anda.

8 komentar untuk "Insan Medika: Penyedia Jasa Perawat Home Care Terbaik dan Berbasis Digital di Indonesia"

  1. Wehhh... Ada to jasa seperti ini ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya ada lah mas, apa sih yang gak ada di zaman sekarang ini. Apalagi cuma layanan jasa perawat home care.

      Hapus
  2. Asyik nih kayaknya, kalo orang sehat, boleh nyewa jasa perawat home care nggak gan ? Hhheeeehhee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dicoba saja mas, barang kali bisa. Asalkan ada bayaran yang sesuai. Wkkwwkkk

      Hapus
  3. Jasa home care terbaik indonesia

    BalasHapus